Gejala darah tinggi dan kolesterol

Dalam tubuh manusia kolesterol tersebar dalam bagian-bagian tubuh tertentu seperti kulit otot, saraf, otak dan juga jantung.

Pada keadaan yang normal seseorang mempunyai kadar kolesterol 160-200 mg dan dapat dikatakan dalam fase yang berbahaya apabila melebihi 240 mg dapat mengakibatkan stroke.

Total Kolesterol

<200 mg/dl—-ideal

200-239 mg/dl–ambang batas resiko tinggi

240>——-risiko tinggi

Jika anda tidak mau beresiko mengalami berbagai penyakit karena kolesterol, maka artinya anda harus mewaspadai ciri-ciri kolesterol tinggi sejak dini. Dan berikut adalah ciri-ciri jika anda terkena penyakit kolesterol tinggi:

  • Kesemutan
    Biasanya kesemutan terjadi karena duduk terlalu lama karena posisi yang tidak berubah, sering merasa kesemutan merupakan salah satu ciri dari penyakit kolesterol tinggi, maka dari itu apabila anda mengalmai sering kesemutan maka anda harus segera melakukan pemeriksaan.
  • Sering mual dan muntah
    Mual dan muntah ini terjadi karena saluran pencernaan mengalami gangguan, penyakit kolesterol tinggilah yang menyebabkan terjadinya gangguan pada saluran pencernaan, biasanya dampak yang akan ditimbulkan adalah seringnya mual dan muntah.
  • Hilangnya keseimbangan
    Biasanya orang yang menderita kolesterol tinggi akan mengalami rasa tidak nyaman, kondisi tersebut biasanya mengakibatkan hilangnya keseimbangan, apabila kondisi ini terjadi biasanya otot otot akan menjadi lemah.
  • Mengalami nyeri leher dan punggung
    Orang yang menderita kolesterol tinggi juga biasanya akan mengalami nyeri pada area leher dan punggung, kondisi ini disebabkan oleh munculnya tekanan darah tinggi yang muncul secara bersamaan.
  • Tubuh yang sangat lelah
    Biasanya orang yang menderita penyakit kolesterol tinggi akan mengalami kekurangan pasokan aliran darah dan juga kekurangan oksigen, kondisi seperti ini bisa menimbulkan dampak tubuh akan menjadi lemah.
  • Mengalami sakit kaki dan tangan
    Selain akan mengalami nyeri leher dan punggung, orang yang mengalami kolesterol tinggi juga akan mengalami rasa sakit pada kaki dan tangan, apabila anda mengalami kondisi seperti ini segera lakukan pemeriksaan.
  • Emosi yang tidak stabil
    Ciri yang satu ini mungkin masih jarang diketahui oleh orang kebanyakan, perlu anda ketahui orang yang mengalami kolesterol tinggi biasanya akan mengalami perbuahan emosi, seperti mudah sekali untuk marah padahal penyebabnya adalah hal yang sepele.
  • Wajah merah
    Pada kasus yang serius terutama orang yang menderita penyakit hipertensi, biasanya akan berdampak pada membesarnya pembuluh darah, yang mana kondisi tersebut bisa menyebabkan wajah orang yang mengalaminya akan menjadi merah.
  • Sakit kepala
    Meraskan sakit kepala ini biasanya lebih sering terjadi pada orang yang menderita penyakit hipertensi atau darah tinggi yang mana kondisi tekanan darahnya sudah sangat tinggi, maka dari itu apabila anda mengalami kondisi seperti ini kemungkinan besar anda mengalami kolesterol tinggi.
  • Otot kaki lemah
    Mengalami lemah pada otot kaki juga merupakan salah satu ciri dari penyakit kolesterol tinggi, kondisi seperti ini biasanya disebabkan karena kurangnya pasokan darah ke otot kaki sehingga mengakibatkan otot kaki menjadi lemah.
  • Sulit bernafas
    Pada umumnya mengalami kesulitan untuk bernafas merupakan salah satu ciri umum penyakit asma,

Banyak orang yang meragukan keamanan dari produk Ofir sebagai suplemen penurun kadar kolesterol dalam tubuh. Perlu diketauhi produk ini 100% aman dan tidak menyebabkan permasalahan kesehatan lainnya dalam jangka panjang asalkan dikonsumsi sesuai dengan aturan yang berlaku

Dilain sisi, produk penurun kolesterol ini juga dibuat dari bahan herbal, sehingga andapun tidak perlu meragukan kualitas dari bahan tersebut yang sering kali diklaim memiliki bahan kimia di dalamnya

Untuk itu, bagi anda yang saat ini mengeluhkan permasalahan tingginya kadar kolesterol dalam tubuh yang menyebabkan berbagi gangguan kesehatan, akan lebih baik jika kini anda mulai mengkonsumsi penurun kolesterol.

Dengan membawanya kemanapun anda pergi tentunya anda akan bisa mengkonsumsi setelah makan makanan yang mengandung bahan lemak seperti halnya Soto, Gulai, dan makanan bersanten lainnya. Jadi, masihkah anda takut mengkonsumsi makanan berlemak? Jangan takut lagi, kan sekarang ada Ofir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*