Penurun Kolesterol

Bunda, artikel kita hari ini adalah penurun kolesterol. Kata kolesterol ini memang cukup familiar di telinga kita. Hal ini adalah sebagai bukti bahwa kolesterol menjadi masalah cukup serius di negara kita.  Namun, sebelum kita membahas lebih jauh mengenai penyebab dan cara mengatasi kolesterol, mari kita simak terlebih dahulu devinisi atau pengertian dari kolesterol itu sendiri. Bunda, sudah tahukan apa itu kolesterol? Kolesterol merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.

penurun kolesterol

Lalu, apakah penyebab kolesterol itu? Kolesterol disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor pertama penyebab tingginya kolesterol adalah dari makanan yang dimakan oleh si penderita. Makanan yang banyak mengandung lemak dan santan sangat memicu tingginya kolesterol. Selain itu makanan instan atau junk food yang banyak mengandung pengawet dan juga bahan kimia sangat memicu terjadinya peningkatan kolesterol.

Penyebab kolesterol selanjutnya adalah, kurang beraktivitas. Tubuh yang jarang sekali mengeluarkan keringat menjadi salah satu penyebab menimbunnya kolesterol. Kebanyak duduk dan tidur menjadi salah satu penyebab penimbunan kolesterol yang tinggi.

Selain itu, hipertensi atau tekanan darah tinggi juga mempengaruhi kolesterol. Tingginya kolesterol ini di pengaruhi oleh tekanan darah yang belebih.

Penyebab lainnya yaitu adalah faktor diabetes. Jika seseorang terkena diabetes, maka kemungkinan kadar gula dalam darah juga bisa naik.

Dan penyebab diabetes yang terakhir adalah karena gen. Penyebab diabetes inilah yang ada di dalam tubuh kita mestipun terkadang kita sudah menjaga pola hidup sehat. Faktor genetika di peroleh dari keturunan. Jadi, mungkin ada orang tua, nenek, atau kerabat penderita yang memiliki riwayat diabetees sehingga diturunkan kepada sang penderita.

Lalu, apakah kolesterol itu berbahaya? Tentunya demikian. Untuk itu, mari kita langsung saja menyimak bahaya dari kolesterol. Bahaya kolesterol tinggi yang pertama adalah menimbulkan aterosklerosis. Aterosklerosis adalah kondisi mengeras dan menyempitnya pembuluh nadi. Penyakit ini disebabkan oleh kolesterol jahat yang umumnya menyerang usia muda. Wah, ngeri yah bun.

Akibat kolesterol yang kedua yaitu mengakibatkan stroke dan penyakit jantung. Hal ini dikarenakan pembuluh nadi yang tersumbat sehingga mengakibatkan aliran darah tidak lancar.

Sedangkan akibat dari kolesterol tinggi yang ketiga adalah penyakit pencernaan. Kolesterol yang tinggi akan berpengaruh terhadap kerja empedu. Sehingga banyak sekali penyakit batu empedu yang diakibatkan dari timbunan kolesterol. Menurut penelitian, sekitar 80 % penyakit batu empedu disebabkan oleh tingginya tingkat kolesterol.

Lalu, bagaimana cara mengatasi kolesterol? Mudah sekali bunda. mengatasi kolesterol yang sangat mudah tentunya dengan melakukan berbagai macam aktivitas fisik. Aktivitas fisik ini bisa seperti lari – lari kecil di pagi hari, olahraga ringan, atau syukur – syukur melakukan olahraga yang banyak mengeluarkan keringat seperti sepak bola, bulu tangkis, atau gym.

Langkah kedua untuk penurunan kolesterol, bunda juga harus meminimalisir penggunaan kadar gula dalam makanan. Kurangilah makan makanan yag manis. Bunda juga harus mengurangi berbagai macam bahan makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Salah satunya saja seperti makanan bersantan dan makanan berlemak tinggi seperti tongseng, sate, atau daging – dagingan yang lain. Tidak hanya mengurangi makanan berlemak saja, tetapi bunda juga harus menambah asupan makanan bernutrisi. Usahakanlah makan makanan sayur dan buah buahan.

Dan satu lagi yang harus dihindari yaitu merokok. Bunda atau ayah yang memiliki kebiasaan merokok, harus siap untuk menguranginya. Hal ini dikarenakan rokok san]gat tidak baik bagi kesehatan.

Berbicara mengenai kolesterol, mungkin adalah hal yang sangat mengerikan yah bun? Bagaimana tidak? Disamping kita harus menjaga pola hidup sehat, kita juga harus menahan untuk mengkonsumsi makan makanan yang enak dan lezat. Sumber makanan hewani seperti nasi brongkos, sate, rendang, tongseng, dan gulai, juga opor pasti menjadi menu makanan yang sangat di sukai oleh bunda dimanapun berada.

Bunda jangan pada khawatir yah bun. untuk mengatasi timbunan kolesterol, bunda hanya memerlukan salah satu produk yang sudah ampuh dan teruji. Kualitaspun di jamin tidak akan mengecewakan. produk apakah itu?

Mengapa Ofir Adalah Pilihan Tepat Untuk Penurun Kolesterol Dan Teman Makan Berlemak?

Ofir hadir sebagai terobosan baru dalam memerangi lemak dan gula penyebab kolesterol jahat tanpa harus mengurangi nikmatnya makan makanan yang berlemak dan mengandung gula. Yang mana Ofir berbeda dari produk penurun kolesterol pada umumnya.

Ofir terdiri dari bahan-bahan alami terkini yang telah dipercaya sejak dahulu yang kemudian dipadu menjadi satu dengan masing-masing manfaat yang terkandung di dalamnya. Kandungan Ofir terdiri dari Madu, Cuka Apel, Stevia, Jahe, Lemon, dan Bawang Putih Lanang yang tentunya tidak ditemukan pada produk penurun kadar kolesterol lainnya.

Tingginya kadar triglliserida dan kolesterol di dalam darah tidak selalu menimbulkan gejala yang signifikan. Dengan begitu, banyak orang tidak mengetahui keadaan tubuhnya pada saat kolesterol sedang tinggi.

Oleh sebab itu, Ofir menawarkan kemudahan dalam membantu menurunkan kadar kolesterol tanpa harus mengurangi mengonsumsi makanan berlemak dan mengandung gula. Kemudahan inilah yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Kandungan di dalam Ofir yang sudah disebutkan di atas, memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Khasiatnya adalah sebagai berikut:

Mel Depuratum Powder (Madu)

  • Meningkatkan metabolism tubuh
  • Sumber nutrisi yang lengkap

Malus Domestica (Cuka Apel)

  • Dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi menjadi rendah
  • Mengatasi gula dalam darah
  • Mendetoksinasi / membuang racun dalam tubuh

Stevia Rebaudiana (Pemanis Stevia)

  • Mencegah diabetes
  • Anti hipertensi
  • Menangkal racun

Citrus Limon extract (Lemon)

  • Penurun lemak darah
  • Melancarkan pencernaan
  • Sumber vitamin C

Zingiber Officinale Rosch (Jahe)

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Pengontrol gula darah yang baik
  • Melancarkan sistem peredaran darah

Alium Sativum (Bawang Putih Lanang)

  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Mencegah tekanan darah tinggi dan mengendalikan hipertensi
  • Mencegah penyakit jantung

Ofir dapat dikonsumsi dengan aturan pemakaian yang sangat mudah. Ofir dapat dikonsumsi dengan takaran 1 sachet untuk dua gelas. Boleh dicampur menggunakan teh atau susu. Dapat diminum 3 kali sehari atau diminum pada saat setelah makan makanan mengandung lemak dan gula.

Kemasan penurun kolesterol ofir yang simple juga mudah untuk dibawa. Jadi, jangan khawatir untuk membawa Ofir karena Ofir mudah disimpan dan dibawa ke mana saja.

Dengan mempersembahkan yang terbaik dan adanya kemudahan yang dihadirkan Ofir untuk solusi yang sudah ditunggu-tunggu atas persoalan makan makanan berlemak dan mengandung gula.

Karena selama ini yang menjadi sebuah kendala untuk hidup sehat adalah godaan atas makanan berlemak dan mengandung gula.

Khasiat yang ada dalam kandungan Ofir berperan penting dalam membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah. Mengonsumsi makanan berlemak dan ditemani Ofir sebagai pelengkapnya, menjadi langkah tepat menuju kehidupan yang bersinergi dengan kebaikan alam.

Bahan-bahan alami penurun kolesterol ofir yang telah dipercaya pada kandungan Ofir dapat membantu mengurangi lemak dan gula jahat yang membahayakan kesehatan.

Makanan berlemak dan mengandung gula memang tidak bisa dipungkiri kelezatannya. Ketika banyak orang menghindari makan makanan berlemak dan mengandung gula, Ofir menawarkan solusi penurun kolesterol yang menyenangkan bagi para penikmat makanan berlemak dan mengandung gula.

Ofir menjadi pilihan penurun kolesterol tepat untuk pelengkap sehari-hari tanpa harus berhenti mengonsumsi makanan berlemak dan mengandung gula. Daripada harus menyiksa diri sendiri untuk menahan memakan makanan berlemak dan mengandung gula, Ofir adalah jawabannya. Takut gula? Takut kolesterol? Ofir-in aja!